Sunday, February 10, 2019

TVRI

TVRI adalah stasiun televisi tertua di Indonesia dan merupakan stasiun televisi yang hanya satu-satunya milik pemerintah REPUBLIK INDONESIA.Karena Televisi RI ini merupakan staisiun penyiar publik jadi stasiun televisi ini memiliki amanat tersendiri yang berbeda dari stasiun swasta jadi stasiun televisi yang berdiri pada tanggal 24 Agustus tahun 1962 tersebut sangat berjasa dalam perjalanan bangsa Indonesia karena dijadikan alat komunikasi pemerintah.

Untuk mempertinggi kualitas dan pelayanannya stasiun televisi saluran mempersatuka bangsa itu selalu mengiringi perkembangan jaman. Kini tvri nasional bisa kita saksikan secara online dengan internet. Hadirnya tv online menjadi berita bahagia bagi untuk para pekerja dan menjadi hiburan tersendiri untuk mereka yang memiliki waktu luang namun tidak ada televisi yang dapat mereka tonton,sehingga tv streaming lah yang menjadi patokan mereka karena bisa ditonton melalui smartphone ataupun android.

maka dari itu tv streaming lah yang menjadi tujuan mereka karena bisa disaksikan melalui smartphone ataupun android. TVRI online hadir bagi menghibur anda dengan tayangan tayangannya yang edukatif juga menghibur dan selalu menayangkan informasi informasi mengenai kebijakan-kebijakan pemerintah. Dengan nonton live streaming tvri kalian tidak akan ketinggalan informasi mengenai politik juga perkembangan kebudayaan di Indonesia. karena merupakan stasiun televisi kepunyaan pemerintah tentunya stasiun televisi ini akan banyak menayangkan acara lokal bukan asing.

Di tanah air banyak sekali situs website yang menayangkan live streaming tv, namun hanya beberapa yang sudah teruji dan dipercaya kualitasnya sehingga sudah memiliki penonton setia. Salah satu yang termasuk diantatranya adalah website ... yang memang sudah memiliki penonton setia karena kualitas yang ditampilkan adalah TV Streaming HD. Selain streaming tvri, tv online Indonesia ini juga menayangkan streaming dari stasiun televisi swasta seperti RCTI dan masih banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment