Friday, February 8, 2019

ANTV

ANTV adalah singkatan dari Andalas Television. Sebelum menjadi stasiun televisi swasta nasional pada tanggal 1 Januari tahun 1993,ANTV adalah stasiun televisi lokal di Sumatra tepatnya di wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya yang hanya ON AIR setiap 5 jam per harinya. Hingga pada tahun 1993 lebih tepatnya tanggal 1 Maret ANTV mengalami perkembangan pesat karena tayangan-tayangannya telah menyebar ke seluruh wilayah Indonesia dan akhirnya resmi menjadi stasiun televisi swasta nasional.

Dan pada awal kemunculan stasiun televisi yang mempunyai moto ANTV keren itu adalah stasiun televisi yang khusus untuk para pemirsa remaja yang usianya sekitar 13 sampai dengan 25 tahun-an. Namun, pada tahun 2002an untuk lebih meningkatkan mutu dan kualitasnya juga untuk menambah jumlah penikmat setianya dengan memperbanyak menyediakan program-program telah merubah menjadi stasiun televisi yang bisa di saksikan oleh siapapun tanpa batasan usia.

Seiring mengikuti perkembangan masa dengan teknologi yang semakin canggih, stasiun televisi berlomba-lomba untuik menyediakan pregram yang sangat memanjakan para penikmatnya. Sekarang nonton tv online ANTV live streaming pun bisa kita lihat di tv online streaming ANTV, bahkan dengan hanya bermodalkan kuota yang memiliki kecepatan minimal 3 mbps kita sudah bisa melihat tv online antv HD dengan kualitas yang sangat aduhai tanpa buffering.

Di useetv ANTV live streaming kita bisa menonton tv ANTV live streaming besertakan dengan jam tayang ANTV hari ini. Ada beberapa situs-situs website yang telah menyediakan tv online. Namun, untuk menonton streaming ANTV live akan lebih seru bila di tonton lewat website ... karena disana kita bisa nonton ANTV news, berita antv, dan streaming tanpa buffering yang tersedia selama 24 jam. Tonton juga situs website yang serupa ialah mivo tv streaming sctv dan mivo tv net tv live streaming

0 comments:

Post a Comment